17 – 20 Oktober, Ada Wedding Expo di Botani Square

BOGOR-KITA.com – Bagi warga Kota Bogor atau sekitarnya yang memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, ada baiknya mengunjungi Gebyar Pernikahan (Wedding Expo) Tahun 2019 di Main Atrium Botani Square Mall, Jalan Pajajaran, Kota Bogor.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari, mulai 17 – 20 Oktober 2019 diikuti para Wedding Organization (WO), mulai dari tata rias, catering, perhiasan, photography, hotel hingga souvenir pernikahan. Warga yang datang akan mendapatkan informasi lengkap.

Acara Gebyar Pernikahan dibuka secara resmi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi, Kamis (17/10/2019).

Apresiasi disampaikan Shahlan atas penyelenggaraan Gebyar Pernikahan yang baru pertama kali digelar di Botani Square Mall Bogor ini.

“Acara ini sangat penting bagi warga, khususnya yang ingin melangsungkan pernikahan karena para Wedding Organizer (WO) akan memberikan informasi lengkap maupun alternatif pilihan,” kata Shahlan.

Shahlan berharap kegiatan tersebut mampu memberikan informasi yang benar-benar lengkap dan bermanfaat bagi warga. Selain itu, melalui kegiatan Gebyar Pernikahan ini menjadi salah satu ajang promosi pariwisata Kota Bogor dan menjadi destinasi bagi wisatawan.

Dia menjelaskan, pada Oktober ini di Kota Bogor banyak kegiatan yang menjadi promosi pariwisata yang tujuannya meningkatkan kunjungan wisatawan.

Lokasi gebyar di Botani Square Mall ini kata dia, menunjukkan fakta bahwa mall ini sebagai salah satu mall terbesar di Kota Bogor yang kunjungannya cukup tinggi. Bahkan, keberadaannya menjadi salah satu destinasi wisata belanja.

“Oktober hingga Desember 2019 banyak kegiatan yang akan dilaksanakan, salah satu tujuannya mempromosikan Kota Bogor. Untuk okupansi hotel dari September hingga November Insya Allah sudah 90 persen,” sebut Shahlan.

General Manager (GM) Botani Square Mall, Hartanto Kurniawan menyebutkan, Gebyar Pernikahan merupakan bagian dari rangkaian acara Oktofest. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *