Kota Bogor

10 Maret, 400 Personel Diturunkan Tertibkan PKL di Sekitar Stasiun Bogor

Mobil PKL digembosi (dok)

BOGOR-KITA..com – Penertiban pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Stasiun Bogor akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2015. Tidak tanggung-tanggung, penertiban akan melibatkan 400 personel. Hal ini ditegaskan pada rapat koordinasi di Balaikota, Bogor, Kamis (5/3/2015).
Rapat dibuka Asisten Administarsi Kemasyarakatan dan Pembangunan Setda Kota Bogor, Toto Mitha Ulum didampingi Asisten Tata Praja, Agung Prihanto, dan perwakilan PT. KAI Bogor, Budiyanto. Hadir pula, unsur muspika beserta jajaran pemerintahan dan aparat wilayah terkait.

Penertiban diharapkan berjalan lancar tanpa hambatan apapun. ”Kita melaksanakan penertiban sekaligus menempatkan PKL ke lokasi yang sesuai peruntukkannya,” ujar Toto.

Penertiban PKL sendiri akan melibatkan tim gabungan yang rerdiri dari unsur PT. KAI Bogor, Satpol PP, Polri, dan TNI. Bangunan yang ada dibongkar dengan  menggunakan kendaraan alat berat. Sedangkan untuk kelancaran arus lalu lintas kawasan stasiun, DLLAJ Kota Bogor akan membuat jalur arternatif supaya penertiban berjalan lancar. [] Admin

Baca juga  Bima Arya: Flyover Martadinata Selesai 66 Persen, Desember Tuntas
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top