Penetapan DPT Pilkades Pandansari, Kecamatan Ciawi, Selasa (9/10/2018).

Semua Calon Kades Pandansari Setuju DPT 6.818 Pemilih

BOGOR-KITA.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa Pandansari menggelar rapat penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Pilkades Pandansari, di kantor desa Pandansari, Selasa malam (9/10/2018)

Menurut keterangan ketua panitia pilkades Pandansari Asep Amir yang diterima BOGOR-KITA.com, Rabu (10/10/2018), jumlah DPT telah ditetapkan sebanyak 6.818 pemilih. Terdiri dari 3.334 pemilih perempuan dan 3.484 pemilih laki-laki. Sebelumnya terdapat daftar pemilih sementara (DPS) yaitu 6.990.

Hadir dalam penetapan DPT seluruh kandidat pilkades yang didampingi timses, BPD, PJS, Babinmas, dan tim fasilitasi kecamatan Ciawi.

Asep Amir menuturkan tidak ada protes dari para kandidat. Semua menyetujui jumlah DPT yang diajukan panitia pemilihan kepala desa.

Proses penetapan DPT berjalan lancar dan dilanjutkan dengan rapat penentuan tempat dan waktu pelaksanaan pemilihan.

“Untuk tempat nanti di ex the Green, lokasinya tidak jauh dari desa. Waktu pemilihan tanggal 28 Oktober 2018. Warga bisa memilih pada pukul 07.00-13.00 wib,” katanya.

Asep menuturkan agenda panitia selanjutnya yaitu persiapan kampanye dan persiapan lainnya.

“Kami akan melakukan pencetakan kartu undangan dan kartu suara serta persiapan tempat  (lokasi ) dan semua perlengkapannya nya,” tutupnya. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *