3

‘Jumsih’ Menjadi Salah Satu Upaya Kota Bogor Raih Adipura

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya memimpin kegiatan Jumsih (Jum’at Bersih) di Markas Komando Brimob Lawang Gintung, Sukasari, pada Jumat (10/2/2017). Hujan yang mengguyur Kota Bogor pada Jumat pagi, tidak mengurungkan langkah Bima untuk melaksanakan salah satu upaya meraih Adipura tersebut. Kegiatan itu diikuti antara lain oleh Camat Bogor Selatan, Sujatmiko Baliarto.

Dalam sambutannya, Bima mengungkapkan optimismenya, Kota Bogor bisa bisa meraih Adipura tahun 2017. Namun menurutnya target tersebut tidak akan tercapai tanpa kebersamaan antar sesama warga Bogor untuk ikut berpartisipasi. Bima juga mengapresiasi antusiasme warga yang hadir untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

Dengan terciptanya rasa kebersamaan antar warga menurutnya, maka Kota Bogor bisa lebih mudah untuk meraih Adipura. Sebaliknya jika warga Bogor belum memiliki rasa kebersamaan yang kuat maka hal tersebut akan sulit diwujudkan. “Target yang sudah kita rencanakan dalam meraih Adipura rasanya tidak akan tercapai dan juga terwujud tanpa ada rasa kebersamaan satu lain” ujar Bima.

Lebih lanjut, Bima berharap antusiasme dan semangat warga dapat terus meningkat seiring dengan terciptanya rasa kebersamaan satu sama lain dalam menjaga kebersihan serta kenyamanan Kota Bogor. [] Admin




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *