Jumat Bersih di Terminal Baranangsiang

Jumat Bersih di Terminal Baranangsiang

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat memimpin kegiatan Jumat Bersih di lingkungan Terminal Baranangsiang, Jumat (10/2/2017). Ia didampingi Asisten Pemerintahan Hanafi, Asisten Ekbang Kesra Edgar Suratman, Kepala Dinas Perhubungan, Rakhmawati Kabag.Tata Pemerintahan M.Taufik, Kepala BPKAD, Anggraeni, Camat Bogor Timur, Adi Novan, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan dan para pengurus Perusahaan Otobus..

Menurut Rakhmawati, kegiatan pagi ini ada kaitannya dengan penilaian Adipura. Kendatipun lingkungan Terminal Baranangsiang sebetulnya tidak masuk ke dalam penilaian Adipura. Berbeda dengan Terminal Bubulak yang masuk dalam penilaian. “Akan tetapi, kegiatan ini menjadi momentum untuk mengingatkan semua pihak bahwa kebersihan tidak mengenal Adipura, karena ini adalah kebutuhan untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna terminal,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Rakhmawati untuk menegaskan pesan yang disampaikan Ade Sarip Hidayat saat memberikan pengarahan sebelum kegiatan berlangsung. Saat itu Ade mengingatkan, kegiatan bebersih di terminal menjadi tanggung jawab semua pihak. Bukan hanya pihak terminal maupun satuan petugas kebersihan dan itu tidak untuk mengejar piala semata. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *