Hari Pencoblosan Makin Dekat, Relawan HADIST Kencang Sosialisasi

Hari Pencoblosan Makin Dekat, Relawan HADIST Kencang Sosialisasi

BOGOR-KITA.com – Mendekati tanggal 27 Juni 2018, hari “H” pemilihan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor, puluhan kelompok relawan pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Bogor Hj.Ade Yasin dan H.Iwan Setiawan (HADIST) semakin kencang bergerak melakukan sosialisasi dengan cara door to door mengenalkan pasangan HADIST dengan memasang berbagai macam alat peraga kampanye (APK).

Sejumlah kelompok relawan seperti LSM Sikap, Srikandi Ade Yasin, Balad Karya dan Balad Ade Yasin mengerahkan anggotanya di 40 Kecamatan untuk memasang ribuan baliho dan spanduk serta menempel poster bergambar pasangan HADIST di perkampungan hingga ke pelosok wilayah. Targetnya, wajah pasangan HADIST dapat lebih sering dilihat masyarakat luas, sehingga terasa akrab dan terus teringat sampai hari pencoblosan.

“LSM Sikap sudah menebar lebih 750 spanduk, 600 baliho dan ribuan poster di berbagai kecamatan. Dan anggota kami juga lakukan sosialisasi door to door. Target kami, HADIST semakin dikenal dan akrab di mata masyarakat luas,”┬ápapar Suhandi SE, Direktur LSM Sikap, kepada wartawan, Kamis (19/04/2018).

Eks aktivis HMI dan juga pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Kabupaten Bogor ini menambahkan, dalam waktu dekat LSM Sikap bersama relawan dari ormas Tidar (Tunas Indonesia Raya) yang berafiliasi dengan Gerindra, parpol asal Cawabup Iwan Setiawan, akan mencetak lagi ribuan spanduk dan baliho HADIST yang akan disebar di 40 kecamatan.

“Hari pencoblosan kian dekat, harus kencang sosialisasi kita. Kami tak mau terlena dengan prediksi dan hasil survei bahwa HADIST sekarang leading persentase suara. Kami berpikir kemenangan Pilkada harus dicapai dengan kerja keras dan sikap konsisten. Karena itu, Sikap dan Tidar akan lebih kencang sosialisasi HADIST,” ujar Suhandi yang juga aktif di KNPI dan Karang Taruna ini.

Demikian juga halnya dikemukakan R. Tuty Susilawati, Ketua Srikandi Ade Yasin (SAY), pihaknya terus bekerja keras demi memenangkan paslon HADIST. “Kita sudah kita pasang stiker dan poster di jalan, rumah dan tempat lain. Sudah 40 kecamatan yang sudah kami rambah,” ujar Tuty seraya menambahkan bahwa tim korcam dan kordes SAY sudah terbentuk di 40 kecamatan.

Sementara itu, Sekretaris Balad Karya, Ebing Sulbi mengatakan, bahwa para kader Balad Karya yang nota bene dari militan Partai Golkar ini, terus menggeber sosialisasi kepada masyarakat luas. “Kami terus melakukan kampanye sesuai aturan KPU dan menempel poster dan stiker di setiap tempat yang strategis serta tidak merusak lingkungan,” tegasnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *