10 Ribu Paket Disebar Disperindag pada Operasi Pasar Murah

10 Ribu Paket Disebar Disperindag pada Operasi Pasar Murah

BOGOR-KITA.com – Puluhan ribu paket telah didistribusikan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor dalam Operasi Pasar Murah (OPM) yang telah digelar serentak, Senin (20/06/2016) lalu.
OPM yang dilaksanakan Disperindag itu dibuka secara resmi oleh Walikota Bogor Bima Arya di Kelurahan Curug Mekar, Bogor Barat. Disaat bersamaan OPM ini juga dilakukan di lima wilayah kecamatan lainnya.
Dijelaskan Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan pada Disperindag Mangahit Sinaga, Rabu (22/06/2016), dalam OPM itu pihaknya menyiapkan sebanyak 10 ribu paket untuk masyarakat khususnya di kalangan menengah ke bawah.
“Untuk OPM kali ini kami menyiapkan sebanyak 10 ribu paket untuk masyarakat, dan kegiatan ini dibuka di Curug Mekar secara langsung oleh Walikota,” ungkap Sinaga.
Ia menerangkan, dalam paket itu Disperindag menawarkan tiga item kepada masyarakat yang terdiri dari beras (5 kg), gula pasir (3 kg), dan minyak goreng (3 liter). “Di OPM ini harga untuk per paketnya hanya Rp 80 ribu,” kata Sinaga. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *