XXI Mall Botani Square Hadirkan Teknologi Terbaru ‘Atmos’

XXI Mall Botani Square Hadirkan Teknologi Terbaru ‘Atmos’

BOGOR-KITA.com  – Seiring perkembangan zaman, tuntutan akan berkembangnya fitur di bioskop sudah menjadi keharusan.

Kali ini di studio 1 XXI Mall Botani Square menghadirkan teknologi terbaru yaitu ATMOS yang merupakan singkatan dari kata ATMOSPHERE. ATMOS adalah perkembangan konfigurasi Cinema Sound System terbaru dari Dolby Laboratories.

“Penikmat film tak cuma sekedar menonton film saja, tapi mereka akan benar-benar merasakan jernihnya suara seakan mereka jadi bagian dari film itu sendiri,” kata Zubaidi perwakilan dari Cineplex 21 Group, Selasa (15/1/2019).

Masih kata Zubaidi, penonton nantinya akan dibawa ke dalam cerita film melalui suara manusia, tempat, benda-benda dan musik seperti yang sebenarnya dengan realisme yang mempesonakan dan bergerak di seluruh ruang bioskop.

“Saat ini sudah lebih dari 1.000 fitur film yang telah dirilis atau diumumkan menggunakan Dolby ATMOS, dan kehadiran Dolby ATMOS di Botani Square adalah yang ke 20 dari se-Indonesia,” pungkasnya.

Hartantyo selaku GM dari Botani Square, menjabarkan bahwa apa yang dihadirkan di studio 1 XXI Botani Square Kota Bogor adalah salah satu dari program Botani Square yaitu CSE (Customer Service Excellent).

“Studio 1 memiliki kapasitas 314 seat, dan penonton akan menikmati suasana nonton terbaik di Kota Bogor yang salah satunya ada di studio 1 xxi botani square,” imbuhnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *