Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menjadi inspektur upacara HUT Damkar Ke-100, Satpol PP Ke-69 dan Satlinmas Ke-57 Tingkat Jawa Barat Tahun 2019 di lapangan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (26/3/2019).

Wagub Jabar Minta Kepala Daerah Lebih Memperhatikan Satpol PP

BOGOR-KITA.com – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum meminta kepala seluruh kepala daerah se-Jawa Barat agar memberikan perhatian khusus kepada Satpol PP, Damkar dan Satlinmas di daerahnya masing-masing. Sebab, pesatnya perkembangan suatu daerah tidak terlepas dari kebutuhan pegawai dalam melayani masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh kepala daerah di Jawa Barat agar lebih memperhatikan petugas Satpol PP. Karena saya takut tidak ada keterurusan antara jumlah masyarakat dan jumlah petugas yang ada,” kata Uu Ruzhanul Ulum usai menghadiri peringatan upacara dalam rangka HUT Satpol PP ke-69, HUT Damkar ke-100 dan HUT Satlinmas ke-57 di lapangan Sempur, Selasa (26/03/2019) pagi.

Menurut Uu, semakin pesatnya perkembangan suatu daerah dan kian meningkatnya pertumbuhan jumlah penduduk memicu kekhawatiran ketidakseimbangan antara jumlah petugas dan jumlah masyarakat.

“Karena ketertiban merupakan kunci utama dalam melaksanakan roda pemerintahan, khususnya di Jawa Barat. Saya harap kepala daerah bisa lebih perhatikan itu,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan upacara HUT Satpol PP ke-69, HUT Damkar ke-100, dan HUT Satlinmas ke-57 ini pun ditutup dengan pertunjukan atraksi Liong – Barongsai dan Tari Air yang dibawakan oleh Satpol PP dan Damkar Kota Bogor. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *