Kab. Bogor

Wabup Resmikan Jembatan Kampung Ciasahan Secara Virtual

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meresmikan Jembatan Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg secara virtual, Rabu (23/12/2020).

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meresmikan Jembatan Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg secara virtual, Rabu (23/12/2020).

Jembatan ini rusak akibat banjir dan tanah longsor awal pada awal tahun 2020 lalu. Ketia itu Kabupaten Bogor dilanda musibah banjir dan longsor yang menimpa 26 kecamatan, 128 desa dan 16 desa terisolir.  Khusus kecamatan Cigudeg terdapat 148 rumah rusak dan juga masjid, mushola, pondok pesantren dan lainnya termasuk juga Jembatan Ciasahan.

Pada peresmian yang dilakukan secara virtual ini, Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membatu sehingga jembatan ini bisa bisa terbangun kembali.

“Alhamdulillah pembangunan Jembatan Kampung Ciasahan Desa Sukamaju Kecamatan Cigudeg telah selesai. Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan jajaran Darut Tauhid Peduli (DT Peduli) serta semua pihak yang telah turut andil dalam pembangunan jembatan Ciasahan,” ucap Iwan.

Baca juga  Siswa SMKN 1 Gunungsindur Bergantian Belajar Tatap Muka

Ia menambahkan, jembatan yang sudah terbangun kembali ini harus dirawat, dijaga karena ini mempunyai manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Untuk camat, kepala desa dan warga Kampung Ciasahan saya titip agar jembatan ini dijaga dan dipelihara dengan baik. Saya juga berharap, ke depan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Darut Tauhid Peduli akan terus terjalin semakin kuat dan semakin luas cakupannya untuk membangun masyarakat,” tambahnya. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top