Pengemis punya mobil, kerap tampak di lampu merah Yasmin, Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor.

Viral, Pengemis Punya Mobil di Kota Bogor  

BOGOR-KITA.com – Sebuah foto pengemis punya mobil membuat heboh karena di sana ada seorang lelaki yang tengah membuka mobil. Lelaki tua itu disebut sebagai pengemis di Kota Bogor.

Di dalam foto, pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu nampak memakai sarung sambil memegang bungkusan di tangan kiri dan tangan kanan memegang kunci yang menempel di mobil.

Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor Dimas Tiko membenarkan bahwa pengemis punya mobil tersebut berprofesi sebagai pengemis yang kerap terlihat di sekitar Simpang Yasmin, Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Terkait yang bersangkutan pengemis betul adanya, biasanya di sekitaran Simpang Yasmin,” kata Dimas.

BOGOR-KITA.com tidak asing dengan foto itu. Lelaki ini beberapa kali tampak mengemis di perempatan lampu merah Yasmin, Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor.

Pengemis bermobil ini tampaknya memang mampu memiliki mobil. Sebab, banyak pengendara yang iba melihatnya. BOGOR-KITA.com beberapa kali melihat tangan pengemis penuh dengan uang pemberian pengendara.

Terkait apakah pengemis ini bisa mengedarai mobil? Tampaknya bisa. Karena tidak tampak ada cacat di bagian kaki atau tangan.

Dalam menjalankan pekerjaan kepengemisannya, lelaki ini juga tidak mengiba-ibakan diri. Dia biasa saja. Pergerakan tubuhnya juga cukup lincah, bersih walaupun kulitnya tampak legam terbakar terik matahari.

Lalu mengapa pengemis menjadi perhatian banyak pengendara? Hal ini tampaknya karena di bagian wajahnya ada bolongan di sekitar pipi bagian kiri yang tembus ke pipi bagian kanan. Bolongan tersebut memang tampak menonjol dan mencuri perhatian. Melihat bolongan yang cukup besar itu, orang diyakini memiliki pertanyaan sama, kok bisa? Kok bisa bolong tetapi tidak ada masalah? Pengemis itu tampaknya menyadari bolongan di wajahnya dan menjadikannya “senjata” untuk “memaksa” pengendara membuka jendela dan melucurkan recehan.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor Azrin Syamsudin membenarkan informasi yang menyebar tersebut Namun, dirinya belum bisa memastikan karena masih akan melakukan pengecekan.

“Saya akan tanyakan ke Satpol PP Kota Bogor,” singkat Azrin, dikonfirmasi Suara.com, Selasa (19/3/2019) malam. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *