Usmar Sidak Pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang

Usmar Sidak Pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang

BOGOR-KITA.com- Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman meninjau pembangunan Blok G Pasar Kebon Kembang didampingi oleh Direktur Operasional  PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor, Denny Ari Wibowo beserta jajarannya dan Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Sulhan, Rabu (13/3/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Usmar mengapresiasi  pembangunan yang hampir 100 persen rampung tersebut. “Pembangunan Blok G ini sudah sesuai target dan menjadi salah satu contoh revitalisasi yang berjalan lancar serta memenuhi standar sesuai rencana”, jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Direktur Operasional PDPPJ, Denny Ari Wibowo yang mengaku senang dengan perkembangan pembangunan Blok G yang sudah hampir 100 persen. PDPPJ juga sudah menetapkan batas waktu kepada para pedagang Blok G harus meninggalkan Tempat Penampungan Sementara (TPS) dan masuk ke dalam gedung Blok G yang baru, yaitu tanggal 18 Maret 2019.

“Nanti melalui Unit Pasar Kebon Kembang akan memberikan edaran agar terhitung 16 Maret 2019 tidak ada lagi pedagang yang menempati TPS, karena TPS tersebut akan segera dibongkar”, ujar Denny.

“Pengerjaan bangunan Blok G termasuk cepat, bangunan yang di buat dua lantai tersebut peruntukannya untuk tempat berdagang dilantai satu, sedangkan dilantai dua dijadikan gudang untuk menyimpan barang”, lanjutnya.

Kepala Unit Pasar Kebon Kembang, Sulhan menambahkan dalam pekan ini pedagang sudah mulai mempersiapkan untuk mengisi kios kiosnya di Blok G, dan maksimal tanggal 18 Maret 2019 TPS sudah harus dibongkar.

Peninjauan dilanjutkan ke pembangunan Masjid Agung yang awalnya diharapkan bisa berbarengan rampung dengan Blok G, namun pengerjaan untuk Masjid Agung memang tidak secepat Blok G. PDPPJ juga akan memfasilitasi silaturahmi antara Pemerintah Kota Bogor, pengembang, DKM Masjid Agung, dan PDPPJ mengenai status kios di Blok G Pasar Kebon Kembang yang sebelumnya dimiliki oleh DKM Masjid Agung. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *