Kab. Bogor

Usai Dilantik, 4 Kades di Gunungsindur Lakukan Sertijab

Sertijab kades di Gunungsindur, Jumat (5/2/2021)

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Setelah mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Bogor Ade Yasin, sebagai kepala desa (kades) terpilih di Lapangan Tegar Beriman, Komplek Pemda Cibinong, 4 kades di Kecamatan Gunungsindur langsung mengikuti acara serah terima jabatan di ruang aula kantor kecamatan.

Empat kades tersebut yakni Sain Saputra Kades Cidokom, Ralih Hidayat Kades Padurenan, Nur Kholis Kades Pengasinan dan Maman Suherman Kades Jampang. Acara serah terima jabatan dari Pejabat Sementara (Pjs) Kades kepada kades definitif itu dipimpin langsung oleh Camat Gunungsindur Yodie MS. Ermaya, Jumat (5/2/2021).

Hadir dalam kegiatan itu, Danramil Gunungsindur Kapten (Inf) Rahmat Saleh, Kapolsek Gunungsindur Kompol Darmawan, para Ketua BPD, MUI Desa, Ketua Pilkades dan lainnya.

Baca juga  Puskesmas Parung Tutup Tiga Hari untuk Sterilisasi

“Sesuai pesan ibu Bupati Bogor, saya kembali tegaskan agar kepala desa terpilih dapat bekerja secara profesional, amanah, transparan dan bertanggungjawab. Jadikan tugas ini sebagai jalan pengabdian untuk masyarajat dan menjadikan desa maju, mandiri dan sejahtera,” tegas Yodie MS. Ermaya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top