Kab. Bogor

UPT Jajem Parung Terus Awasi Secara Ketat Pelaksanaan Proyek Infrastruktur

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Pelaksanaan dan pengerjaan sejumlah proyek infrastruktur dibawah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) pada beberapa wilayah kecamatan di bagian utara Kabupaten Bogor, terus diawasi secara ketat oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan Jembatan wilayah Parung.

Data yang dihimpun media ini, pada tahun anggaran 2022 ini, ada sekitar 10 proyek peningkatan jalan, 1 proyek rehab jalan dan 1 proyek pembuatan DPT jalan. Total 12 proyek jalan kelas kabupaten ini tersebar di sejumlah kecamatan dengan nilai tender proyek variatif menggunakan dana APBD Kabupaten Bogor.

Dedi Suryadi, staf utama pada UPT Infrastruktur Jalan Jembatan Parung menjelaskan secara keseluruhan progres pelaksanaan kegiatan proyek tender itu berjalan baik. Hingga saat ini, semuanya tengah dikerjakan oleh pihak perusahaan penyedia jasa pemenang tender.

Baca juga  Cicip Beras Bansos, Ade Yasin: Nasinya Putih Bersih Layak Konsumsi

“Kami terus lakukan monitoring ketat di semua proyek. Saat ini sudah ada satu proyek yang selesai yaitu peningkatan jalan Babakan Putatnutug. Sudah core drill dan sudah PHO,” ungkap Dedi Suryadi, Kamis (22/9/2022).

Dedi menerangkan, pengawasan ketat dilakukan sejak tahap awal pekerjaan, lalu mobilisasi, K3, pelaksanaan teknis pengerasan beton kurus hingga beton utama termasuk antisipasi lalu lintas kendaraan warga saat proyek dikerjakan, terutama di jalur jalan yang intensitas lalu lintasnya padat atau rapat.

“Seperti proyek di jalur Salabenda – ATS, jalur Jampang – Ciseeng, jalur Prumpung Gunungsindur dan lainnya. Semua aspek terkait pelaksanaan pekerjaan proyek di awasi ketat, agar hasilnya maksimal,” tukas Dedi Suryadi. [] Fahry

Baca juga  Ketua FPJKP Kritik Jarak Besi Proyek Betonisasi Jalan Pamoyanan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top