Kab. Bogor

Turnamen Bulutangkis Di Kecamatan Ciseeng Buka Peringatan HUT Kemerdekaan RI

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Pembukaan turnamen bulutangkis antar desa se-Kecamatan Ciseeng resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Agus Sopyan, di GOR PGRI Kecamatan Ciseeng, hari Minggu (31/7/2022).

Kegiatan turnamen bulutangkis antar desa ini, merupakan awal pembuka dari rencana berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemcam Ciseeng dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

“Ini kegiatan pembuka, nanti akan ada beragam kegiatan lainnya, seperti jalan sehat, karnaval, parade tumpeng, lomba olahraga tradisional dan lainnya. Acara inti adalah upacara bendera di Kantor Kecamatan, pada tanggal 17 Agustus,” ungkap Agus Sopyan, Plt Camat Ciseeng.

Ia menambahkan, beragam kegiatan itu dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan bentuk penghormatan atas jasa jasa para pejuang yang gugur dalam meraih Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga  Ruas Jalan Cibeteung Udik - Tegal yang Rusak akan Segera Diperbaiki

“Sekaligus menjalin kebersamaan antar warga masyarakat. Menggali potensi dan talenta berbakat di bidang olahraga dari warga masyarakat Kecamatan Parung,” tukas Agus Sopyan.

Sementara Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Ciseeng, Ajat Sudrajat menjelaskan, beragam kegiatan olahraga yang akan digelar dalam rangka HUT RI tersebut bertujuan menggali potensi, serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Memperkuat silaturahmi, menggali potensi dan juga untuk kesehatan warga. Terlebih selama dua tahun terakhir ini, beragam kegiatan terhenti karena ada nya pandemi,” pungkas Ajat Sudrajat. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top