Kota Bogor

Tinjau Bioskop di BTM, Dedie Ingatkan Pengelola Terapkan Prokes Ketat

Wakil Walikota Bigor, Dedie Rachim dan Sekda Kota Bogot Syarifah Sofiah tinjau biokop di mal BTM
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah tinjau biokop di mal BTM

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim meninjau operasional bioskop di Mal BTM, Rabu (24/3/2021). Dedie meminta pengelola terapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Dalam peninjauan bioskop tersebut, Dedie didampingi oleh Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Dwikorawati, Kadinkes Sri Nowo Retno dan Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Kota Bogor Ganjar Gunawan.

Dedie mengatakan, dalam uji coba bioskop ini, baru 10 persen pecinta film sudah kembali nonton di bioskop.

“Setelah 1 tahun vakum, selama satu minggu ini kita berikan izin uji coba bioskop untuk beroperasi,  tadi kita berbincang dengan para pengelola bioskop, paling tidak 10 persen pecinta film sudah dapat kembali nonton di bioskop,” ucap Dedie.

Baca juga  Kawasan Jambu Dua Kota Bogor Ditata, Sinkronisasi dengan Program BPTJ

Dengan kembali beroperasinya bioskop ini, lanjut Dedie pemerintah Kota (pemkot) Bogor pun ikut mempromosikan kepada masyarakat, sehingga diharapkan semakin banyak pecinta film yang tertarik kembali nonton di bioskop.

“Mudah-mudahan dengan kita promosikan dan protokol kesehatan yang memadai bisa makin banyak pecinta film yang nonton ke bioskop,” harapnya.

Dedie mengingatkan kepada pengelola bioskop dan pengelola mal untuk saling berkoordinasi untuk menerapkan prokes yang ketat baik di mal maupun di bioskop jangan sampai dengan diberikan izin operasional, nanti muncul klaster baru.

“Untuk itu perlu kerjasama yang erat antara semua pihak, saya mengingatkan walaupun kondisi pandemi Covid-19 sudah melandai, tetapi tetap belum aman, untuk itu prokes harus menjadi perhatian bersama,” tegasnya.

Baca juga  Ini 3 Dinas Kabupaten Bogor dengan Anggaran Terbesar Tahun 2020

Dedie juga mengimbau kepada pecinta film umtuk tidak membawa makanan ke dalam bioskop.

“Saya mengimbau kepada pengunjung bioskop tidak membawa makanan kedalam bioskop, semaksimal mungkin itu harus di hindari, kan untuk melindungi diri sendiri dari bahaya Covid-19,” tutupnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top