Tingkatkan Nilai Ekonomi Dunia Usaha dan PAD Kota Bogor Lewat CGM Bogor Street Fest 2017

Tingkatkan Nilai Ekonomi Dunia Usaha dan PAD Kota Bogor Lewat CGM Bogor Street Fest 2017

BOGOR-KITA.com – Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Fest 2017 mendatang diharapkan akan dapat meningkatkan nilai secara ekonomis. Tidak saja bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang akan mendapatkan keuntungan melalui meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun juga bagi dunia usaha dan para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

Ketua panitia CGM Bogor Street Fest 2017 Arifin Himawan mengungkapkan hal tersebut saat digelarnya Gathering CGM – Bogor Street Fest 2017 di Hotel 101, Jalan Suryakancana, Senin (5/12/2016). Turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Daud Nedo Darenoh.

“Apalagi untuk CGM tahun 2017 nanti akan jatuh pada hari Sabtu, saat weekend, maka diharapkan akan lebih banyak lagi yang akan datang menyaksikan acara budaya milik warga Bogor ini. Tidak saja turis lokal, tapi juga diharapkan akan banyak menyedot turis mancanegara,” harap Ahim sapaan akrab Arifin.

Tak hanya itu, lanjutnya, ajang budaya pemersatu bangsa yang menjadi tagline CGM dari tahun ke tahunnya itu akan kembali coba digaungkan hingga ke level mancanegara. Salah satunya, dikatakan Ahim, yaitu kembali akan diikuti partisipan dari negara Taiwan.

“Oleh karena itu, kenapa juga CGM Bogor Street Fest 2017 ini pun mengusung spirit Bogor untuk Indonesia. Karena memang kami ingin mengenalkan kepada masyarakat luas seni budaya yang ada di Bogor. Ya, karena seni budaya inilah pemersatu bangsa,” tegasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *