Olahraga

Timnas Indonesia Hancurkan Vietnam di Hanoi

Ramadhan Sananta merayakan gol ketiga Timnas/ Foto: PSSI

BOGOR-KITA.com, HANOI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia menorehkan langkah penting di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 babak kedua grup F Zona Asia setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Pertandingan penuh semangat antara tim nasional sepak bola Indonesia dan Vietnam berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Dalam pertandingan yang merupakan bagian dari Kualifikasi Piala Dunia FIFA Zona Asia ini, Indonesia menunjukkan performa luar biasa dan mengalahkan lawannya dengan skor telak 3-0.

Indonesia tampil dominan di babak pertama dan berhasil mencetak dua gol melalui Jay Idzes dan Ragnar Oratmangoen, membawa mereka unggul 2-0 saat jeda.

Di babak kedua, Indonesia terus memegang kendali permainan dan di menit-menit akhir, Ramadhan Sananta memastikan kemenangan tim dengan golnya, mengubah skor menjadi 3-0.

Baca juga  Liga Inggris: The Gunners Hantam Liverpool, Man-City Waspada Hadapi Brentford

Dengan kemenangan ini, Indonesia tetap berada di posisi kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia dan menjaga peluang mereka untuk lolos.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini selanjutnya akan menghadapi pemimpin klasemen grup, Irak, di Indonesia pada tanggal 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024. [] Tugay

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top