Satgas Covid-19 Kota Bogor

Tiga ASN Pemkot Bogor Positif Covid-19

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bogor terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ya, jadi ada tiga ASN terlaporkan positif. Satu pejabat Sat Pol PP dan dua staf di kesekretariatan daerah,” ungkap Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Dedie A Rachim didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor Sri Nowo Retno di Sekretariat GTPP Covid-19 Kota Bogor Senin (10/8/2020).

Dedie menjelaskan, hasil positif tiga ASN Pemkot Bogor tersebut didapatkan dari swab test masif yang dilakukan Pemkot Bogor selama beberapa pekan terakhir.

Dedie juga menerangkan, pada awal Maret sembilan orang didapatkan dari klaster dinkes dan sudah sembuh. Pada Mei, dilaporkan kembali tiga orang dari Sekretariat DPRD Kota Bogor, saat ini pun sudah sembuh.

“Terakhir Juni ada lima orang dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bogor positif Covid-19 dan saat ini pun sudah sembuh,” terangnya.

Dedie menambahkan, Pemkot Bogor sudah memberlakukan kembali kegiatan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Baca juga  Matangkan Moda Transportasi Trem, Dedie Rachim Ikuti Rakor Lintas Kementerian

“Artinya, saat ini ASN yang bekerja di lingkungan pemkot Bogor sudah dikurangi 50 persen. Pegawai usia di atas 50 tahun, kemudian ASN mempunyai penyakit penyerta, dan ASN yang baru berpergian ke zona merah atau tinggal di wilayah zona merah kerja di rumah,” tutupnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *