DPD KNPI Purwakarta dan elemen kepemudaan di Pirwakarta bertemu Dedi Mulyadi dalam Temu Rasa Pemuda Istimewa, di Bale Sawala Yudhistira, Pemkab Purwakarta, Kamis (26/12/2019).

Temu Pemuda Purwakarta Bersama Dedi Mulyadi di Akhir Tahun

BOGOR-KITA.com, PURWAKARTA – Mengakhiri tahun 2019, DPD KNPI Purwakarta kumpulkan perwakilan OKP dan elemen kepemudaan di wilayah tersebut dalam sebuah monolog Temu Rasa Pemuda Istimewa, di Bale Sawala Yudhistira, Pemkab Purwakarta, Kamis (26/12/2019).

Agenda yang diikuti ratusan pemuda dari berbagai organisasi yang tergabung dalam KNPI Purwakarta itu menghadirkan nara sumber, salah satu tokoh muda yang juga dikenal sebagai budayawan, mantan Bupati Purwakarta dan kini anggota DPR RI, Kang Dedi Mulyadi.

“Temu rasa pemuda istimewa ini adalah gelaran yang ketiga kalinya. Kita berharap, dengan ini bisa merekatkan tali silaturahmi semua unsur pemuda di Purwakarta,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Iwan Setiawan.

Menurutnya, hal penting lainnya adalah yang berkaitan dengan materi yang disampaikan oleh narasumber, agar bisa dijadikan spirit pemuda untuk lebih meningkatkan kualiatas diri maupun organisasi, dan dapat menjadikan semua pemuda menjadi insan yang istimewa.

“Selaih itu, KNPI yang notabene tempat berhimpunnya OKP bisa terus menjadi mitra pemerintah melalui program-program kepemudaan,” kata Kang Kiwong, begitu ia kerap disapa. [] Heru



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *