Telkom Bogor Dukung Digitalisasi Pelayanan Publik

Telkom Bogor Dukung Digitalisasi Pelayanan Publik

BOGOR-KITA.com – PT Telkom Bogor mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan digitalisasi pelayanan publik di Kota Bogor. Support yang akan dilakukan telkom, terutama terkait dengan kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama pelayanan publik yang serba digital. Namun dengan catatan, semua dilakukan secara bertahap.
Hal ini dinyatakan oleh Parama Arta Kusuma Juana, GM Wilayah Telekomunikasi Bogor-PT
Telekomunikasi Indonesia, saat melakukan audiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya, Senin (27/06/2016). Sebagai pejabat baru di lingkungan PT. Telkom yang memulai tugasnya sejak 1 Juni 2016, Parama Arta didampingi Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor berkunjung ke Balaikota.
“Kami datang ke Balaikota untuk bertemu Walikota sekaligus berkenalan,” ujar Parama Arta. “Dengan perkenalan ini diharapkan kedepannya kerjasama antara Telkom dengan Pemerintah Kota Bogor bisa berjalan lebih baik,” imbuhnya.
Kepala Kantor Kominfo Kota Bogor Asep mengungkapkan dalam perkenalan tersebut Walikota Bogor Bima Arya berharap dalam membantu Pemerintah Kota Bogor pihak Telkom tidak berjualan tetapi low cost high impact, artinya lebih banyak membantu.
Yang kedua sambungnya, Pemerintah Kota Bogor berterimakasih telah dibantu dalam penyelenggaraan PPDB Online. Bahkan Bima meminta agar dari mulai, selama pelaksanaan sampai pengumuman PPDB Online, pihak Telkom bisa mengawalnya.
Hal berikutnya masih menurut Asep, pihak Telkom juga bisa membantu mengenai kesiapan SDM terutama terkait pelayanan serba digital. Permintaan tersebut disambut baik pihak Telkom dengan catatan akan dilakukan secara bertahap. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *