WBP Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, dikenalkan Sarana dan Prasarana Lapas, oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Tan Malaka, bertempat di Kamar Hunian Mapenaling, Selasa, (29/9/2020).

Tan Malaka Ajak Warga Binaan Lapassus Gunungsindur Jaga Sarpras

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR –  Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Tan Malaka memperkenalkan sarana dan prasarana yang ada di sana kepada warga binaan mulai dari poliklinik, dapur, blok hunian sampai tempat ibadah seperti masjid, gereja dan vihara.

Pengenalan tersebut disampaikan Tan Malaka pada kegiatan Masa Pengamatan dan Penelitian Lingkungan (Mapenaling) Selasa (29/9/2020).

“Selain itu listrik, air dan sarana lainnya disediakan untuk WBP agar mampu meningkatkan kualitas diri menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Tan.

Tan mengajak warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapassus Gunungsindur untuk selalu menjaga dan memelihara sarana dan prasarana yang ada, karena semua sarana prasarana yang tersedia berasal dari uang rakyat melalui hasil pajak. Tan juga mengajak para WBP untuk terus rajin beribadah, karena kualitas hidup seseorang di mata Tuhan yang dilihat adalah hati dan amal sholeh nya. Dalam kesempatan itu, Tan mengajak para WBP untuk saling memijat satu sama lain. WBP diajak berdiri dan berbaris lalu saling memijat. Itu semua demi membangun kekompakan dan kebersamaan. [] Fahry

Baca juga  Kadisdik : Penyedia Jasa Proyek SDN Lumpang 02 Diputus Kontrak


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *