Kota Bogor

Takziah ke Rumah Duka Sofiana Yusuf, Ini Yang Dikhawatirkan Umuh Muchtar Pada Stadion GBLA

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Umuh Muchtar melakukan takziah ke rumah duka Sofiana Yusuf di Jalan Mandala RT02 RW09, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (22/6/2022).

Diketahui Sofiana Yusuf meninggal dunia saat menonton laga Persib vs Persebaya di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada Jumat (18/6/2022) lalu.

Dikatakan Umuh, kedatangannya ke rumah duka Sofiana Yusuf untuk menguatkan dan membesarkan hati orang tua almarhum.

“Mudah-mudahan orang tua Sofiana Yusuf di kasih kesabaran, ketawakalan, kesehatan dan keselamatan, karena mereka juga masih punya anak yang kecil,” ucap Umuh.

Bos Persib Bandung ini pun meminta maaf atas kejadian yang merenggut dua nyawa bobotoh. Menurutnya kejadian tersebut terjadi bukan karena kelalaian.

Baca juga  Masih Tinggi, 37 Kasus Baru Covid-19 di Kota Bogor

“Saya juga minta maaf datang kesini (rumah duka) agak terlambat, harusnya bareng sama yang di Bandung, namun saya harus nungguin sampai pagi, saya juga harus mendampingi Persib dulu. Saya merasakan apa yang dirasakan oleh orang tuanya,” kata umuh.

Ia menjelaskan, kejadian di stadion GBLA tersebut murni karena musibah. Bahkan dirinya mengawatirkan kondisi stadion GBLA yang kurang memadai karena adanya kerusakan.

“Kejadian kemarin bukan kerusuhan antar penonton, tapi ini musibah. Yang dipikirkan oleh saya itu stadion takut ambrol, karena kapasitas stadion tidak boleh lebih dari 15 ribu penonton, tapi yang datang ke stadion lebih dari 40 ribu penonton,” ungkapnya.

“Kejadian ini tidak terduga, saya sangat pedih karena saya juga pernah ditinggal anak laki-laki di umur 16 tahun, makanya barusan saya nangis dari hati merasakan apa yang dirasakan ibu bapaknya,” pungkas Umuh. [] Ricky

Baca juga  Praktisi Hukum Muda: Beri Sanksi Pelanggar PSBB Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top