Tabrakan beruntun di Kampung Lumpang, RT 02/RW 02, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Minggu (14/7/2019).

Tabrakan Beruntun di Jalur Tambang Parungpanjang

BOGOR-KITA.com – Sebuah musibah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalur jalan yang dilalui armada angkutan tambang. Tabrakan terjadi secara beruntun melibatkan tiga kendaraan yaitu truk tronton No.Pol B 9946 NDA, truk tronton No.Pol B 9175 BYX dan sebuah mobil minibus merk Suzuki APV No.Pol F 1323 IH.

“Kejadiannya hari Minggu (14/7/2019) sekira Jam 23.00 WIB di Kampung Lumpang  RT 02/l RW 02 Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang.” Ungkap Apud (31), seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kronologis kejadian berawal saat ketiga kendaraan melaju dari arah Parungpanjang menuju Cigudeg. Tiba-tiba kendaran tronton dengan Nopol B 9175 BYX yang belum diketahui identitas sopirnya, ditabrak dari belakang oleh mobil tronton Nopol B 994 NDA.

“Mobil yang menabrak langsung terpental mundur ke belakang. Namun pada saat itu ada Mobil APV Nopol F-1323-IH dan terbentur sehingga mengalami kerusakan,” ungkap Bripka Gatot Subroto, anggota Lantas Polsek Parungpanjang.

Dia menerangkan, dalam laka lantas ini seorang yang mengalami luka ringan di kedua kakinya. Korban adalah sopir tronton bernama Ali, 19 tahun warga Kampung Cijapar RT 04 RW 04 Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang,” imbuhnya.  Saat ini peristiwa laka lantas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Polres Bogor. [] Admin/Pkr

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *