Sukseskan Pembangunan, Kodim 0606 Komit Mendukung Program Pemkot Bogor

Sukseskan Pembangunan, Kodim 0606 Komit Mendukung Program Pemkot Bogor

BOGOR-KITA.com – Kodim 0606/Kota Bogor menegaskan akan selalu berusaha semaksimal mungkin membantu seluruh program pemerintah daerah. Oleh karena itu, Kodim juga menyatakan kesiapannya untuk selalu bersinergi menyukseskan program-program pemerintah daerah yang dicanangkan.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor Bogor Letkol. Inf. M. Albar saat dirinya menyampaikan arahannya pada kegiatan rapat koordinasi aparatur wilayah dan RW se-Kota Bogor di Gedung Kemuning Gading, Kompleks Balaikota, Selasa (13/12/2016).

“Kami (Kodim) akan semaksimal mungkin membantu program-program yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah daerah. Meski dengan segala keterbatasan yang ada, kami bersama unsur kepolisian akan berupaya untuk terus membantu pemerintah daerah,” tegas Dandim.

Dukungan penuh itu, katanya, tidak lain dengan harapan agar semua apa yang telah diharapkan, diprogramkan dapat terealisasi dengan baik demi kepentingan warga Kota Bogor.

“Tapi, pada kesempatan ini kami juga menyampaikan permohonan maaf jika ada anggota yang mungkin kurang dapat bersinergi baik terutama dengan warga. Meski demikian, kami selalu melakukan evaluasi dan memberikan pembinaan kepada mereka,” tuturnya.

Pada rapat koordinasi tersebut, selain Dandim turut hadir dan memberikan arahannya Wali Kota Bogor Bima Arya dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Suyudi Ario Seto. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *