Kota Bogor

Setu Kirey, Satu dari Enam Lokasi Benah Kampung Kota Bogor

Bima Arya di Setu Kirey
Wali Kota Bogor Bima Arya di Setu Kirey

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menjelaskan kenapa melakukan pelantikan pejabat struktural dan fungsional  di Setu Kirey Cimanggis, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal.

Menurut Bima Setu Kirey merupakan salah satu lokasi program benah kampung pada tahun 2021.

“Kita ada di sini karena titik ini adalah titik yang akan kita benahi. Lokasi ini salah satu dari 6 lokasi benah kampung pada tahun ini,” kata Bima usai melakukan pelantikan, Jumat (26/2/2021).

Bima menjelaskan, untuk membangun di wilayah Setu Kirey, pihaknya akan melakukan kolaborasi dan berkoordniasi di semua dinas yang ada di Kota Bogor, hal ini dilakukan untuk memakmurkan warga di sekitar Setu Kirey.

Baca juga  Bima: Rasulullah SAW Selalu Dikelilingi Orang Berpendidikan

“Kalau tidak ada aral melintang dan kalau semuanya fokus, maka kesejahteraan akan ada di sni. Ada 484 UMKM di sini dan memiliki banyak produk unggulan, untuk itu tidak mungkin bisa berkembang tanpa kita fasilitasi dan kita dorong,” jelasnya.

Ia memaparkan, pembangunan wilayah ini bukan hanya di Kelurahan Mekarwangi saja, tapi akan dilakukan di semua wilayah Kota Bogor.

“Kemarin kan satu wilayah satu titik saja yaitu di Kelurahan Katulampa,” ujarnya.

Bima menambahkan, di Setu Kirey ini bukan saja hanya dipercantik, tapi juga akan menyejahterakan warga di sekitarnya.

“Bukan hanya dipercantik, karena kalau cantik tapi warganya tidak sejahtera kan gak ada artinya juga, jadi kita fokus sama UMKM dan fokus juga sama taninya,” tutup Bima. [] Ricky

Baca juga  Calon Sekda Kota Bogor: Denny Mulyadi Mundur di Detik Akhir
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top