Zentoni, S.H,,M.H

Setahun Bima-Usmar, LBH Bogor: Banyak PR yang Harus Dilakukan di Sisa Masa Jabatan

Zentoni

BOGOR-KITA.com –  Tanggal 7 April 2015, genap sudah satu tahun masa kepemimpinan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Usmar Hariman. Bagaimana hasilnya?

“Belum begitu terlihat. Belum sejalan antara visi misi yan disampaikan saat kampanye dengan kenyataan yang ada. Bahkan banyak pihak menilai bahwa kinerja pasangan Bima –Usmar belum maksimal, meski ada beberapa prestasi positif yang sudah diraih,” kata  Direktur LBH Bogor, Zentoni kepada BOGOR-KITA.com di Bogor, Senin (6/4/2015).

Contohnya adalah  penataan atau relokasi pedagang kaki lima (PKL) eks Jalan MA Salmun ke pasar Jambu Dua yang tidak jelas. Kemudian soal kemacetan, bukannya tambah lancar malah tambah parah dengan kemacetan makin panjang. Retrayek juga gak jalan, demikian juga moratorium perizinan hotel, tidak jalan. “Bahkan ada hotel yang jelas melanggar izin dibiarkan begitu saja,” kata Zentoni.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan Bima-Usmar di sisa masa jabatannya yang empat tahun lagi. “Kita tunggu realisasi janji kampanyenya yaitu Bogor Bisa,” tutup Zentoni. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *