Hukum dan Politik

Sespri Iriana Jokowi Optimis Dapat Rekomendasi Gerindra di Pilkada 2024

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor Sendi Fardiansyah optimis bisa mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra.

Hal itu setelah namanya bersama enam nama lainnya resmi diajukan ke DPD Gerindra Jawa Barat pada saat Rakercab DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Rabu (15/5/2024).

“Alhamdulillah berjalan lancar penyampaian visi dan misi, ada tujuh calon yang hadir dan diberikan kesempatan yang sama untuk memaparkan visi dan misi,” ucap Sendi kepada wartawan.

Dalam penyampaian visi misi itu, kata Sendi, dirinya juga menyempatkan diri berkenalan dengan seluruh kader Gerindra Kota Bogor.

“Seperti saya eksternal, bukan kader Gerindra dan butuh berkenalan dengan jajaran DPC, PAC maupun ranting Gerindra Kota Bogor,” ujarnya.

Baca juga  1,1 Juta Dosis Vaksin Covid-19 AstraZeneca Sudah Tiba di Indonesia

“Ini kesempatan yang baik memperkenalkan diri, dari pemenang Pilkada Gerindra Kota Bogor sudah disampaikan tujuh nama yang daftar dan serius dengan hadir disini. Tujuh nama itu nama-nama yang akan dibawa ke DPD Gerindra Jawa Barat,” tambahnya

Sespri Ibu Negara Iriana Jokowi ini mengaku optimis dengan terdaftar nama dirinya di DPD Gerindra Jawa Barat.

Dengan begitu, lanjut Sendi kesempatan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 semakin terbuka.

“Saya belum mengetahui nanti ke DPP apakah bisa menyisakan beberapa nama atau langsung satu nama. Saya tetap optimis, artinya setiap tahapan saya laporkan juga ke DPP partai Gerindra, saya sudah Melalui proses ini,” jelasnya..

“Kami menunggu hasil survei akhir Mei dan bahkan sampai awal Agustus 2024 akan ada survei,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  Imbas Penutupan Jalur R3, Sekda Imbau Warga Gunakan Jalur Alternatif 2 Bulan ke Depan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top