Persiapan TPS di Sentul City

PT Sentul City Turunkan 360 Security Bantu TNI dan POLRI Amankan Pemilu

BOGOR-KITA.com – Manajemen PT Sentul City (SC) Tbk mengerahkan 360 petugas keamanan (security) untuk membantu pengamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 17 April 2019. Para petugas tersebut ditempatkan di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di kawasan hunian SC.

“Kita tempatkan tiga anggota di setiap TPS untuk membantu petugas keamanan dari Polri dan TNI yang bertugas,” jelas Kepala Keamanan PT Sentul City Paul Krisdyanto dalam keterangan peirs yang diterima BOGOR-KITA.com, Senin (15/4/2019).

Paulus menjelaskan diturunkannya 360 security dalam Pemilu 2019 berdasarkan hasil koordinasi antara pihaknya dengan Polsek dan Danramil Babakan Madang. Mereka bertugas sejak pagi sebelum pencoblosan hingga perhitungan suara selesai dan juga membantu pengawalan petugas TNI-Polri membawa kotak suara ke KPU Kabupaten Bogor di Cibinong.

“Tugas anggota sifatnya membantu kepolisian dan TNI yang bertugas agar terciptanya rasa aman para penghuni saat menggunakan hak suaranya,” papar Paul.

Selain membantu pengamanan TPS, petugas security SC juga dilibatkan dalam patroli bersama aparat keamanan gabungan Polri dan TNI. Patroli dilakukan secara kontinyu untuk memastikan keamanan lingkungan hingga pelaksaan Pemilu selesai.

Terkait persiapan lainnya, manajemen juga membantu  dengan mengizinkan lahan SC di depan Belanova sebagai Posko Pengamanan Terpadu.

“Sekarang sudah terpasang tenda komando milik TNI dan Posko bersama di lahan milik SC. Kita berikan dukungan agar Pemilu ini berjalan aman,” paparnya. [] Admin/ Rilis Sentul City



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *