Kab. Bogor

Sentul City Bagikan Sembako kepada Warga Kampung Sudi

BOGOR-KITA.com, SENTUL – PT Sentul City Tbk (Sentul City) kembali berbagi melalui gerakan ladang pahala yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) “Sentul City Peduli Sesama” dengan membagikan sembako kepada warga yang bermukim di kampung Sudi Desa Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang, Jumat, (25/11/2022) lalu.

Mewakili Sentul City, Solihin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka berbagi kasih serta menjalin kebersamaan sehingga terjalin silaturahmi yang semakin baik.

“Atas nama perwakilan Sentul City mengucapkan terima kasih. Pada jumat pagi ini kita bisa bertemu untuk sedikit memberikan bingkisan kepada saudara-saudara kita mohon untuk diterima. Mudah-mudahan eksistensi keberadaan Sentul City yang berjalin dengan warga disini bisa bersinergi, bekerja sama dengan baik,” ujarnya, Senin (28/11/2022).

Baca juga  Banyak Truk ODOL, Burhanudin Minta Penambahan Jembatan Timbang ke Kemenhub

Krisna yang juga mewakili Sentul City menambahkan kegiatan ini menjadi sarana untuk mendekatkan warga dengan Sentul City.

“Kami ingin berbagi berkah melalui Sentul City Peduli Sesama Ladang Pahala membagikan paket sembako, kami berharap bukan harganya yang dilihat ya tetapi bagaimana ini menjadi sarana dari Sentul City berbagi kasih kita bisa bersilaturahmi, saling mengenal satu dengan yang lain. Dan kita hidup berdampingan,” ujar Krisna.

Sementara itu Acim, Ketua RW 03 Kampung Sudi menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Sentul City yang telah memberikan bantuan dan berharap kegiatan ini terus dilakukan di wilayahnya.

“Bantuan dari Sentul City ini diberikan kepada warga yang bermukim di wilayah RW 3 terdiri dari RT 1 dan RT 2 Kampung Sudi. Penerima bantuan ini yaitu fakir, janda, dan anak yatim piatu. Saya selaku pengurus RW mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada perusahaan Sentul, kami berharap selaku pengurus bisa bekerja sama dan terus menjalin silaturhami yang baik dengan perusahaan Sentul,” ujarnya. [] Hari

Baca juga  Menkes di IPB: Vaksin Bukan Program Individu Tapi Program Sosial
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top