Senin, Pukul 6 Pagi, Walikota Turun ke Jalan Otista Sidak Kelancaran Lalulintas

Bima sidak ke Jalan otista pukul 6 pagi

BOGOR-KITA.com – Pukul 06.00 pagi, Senin (4/5/2015), Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto sudah turun ke jalan. Ia muncul di Jalan Otista, Kota Bogor, bersama sejumlah pejabat, meliputi Kepala DKP Irwan Riyanto, Kepala DLLAJ Achsin, Kepala Satpol PP Eko Prabowo, dan Dirut PD Pasar Pakuan Jaya, Andry Latif.  Ada apa? Ternyata, Bima melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk memastikan kelancaran lalulintas.

Jalan Otista berada di Pasar Bogor berujung di Tugu Kujang. Jalan ini dekat dengan pintu Tol Baranangsing. Namun jalan ini sering dihindari, dan memilih masuk ke Jalan Padjajaran untuk mencapai pintu Tol Baranangsiang, karena macet parah. Tidak saja karena pedagang kaki lima yang berdagang di trotoar, tetapi juga karena banyak kendaraan parkir di kedua sisi jalan.

Sudah berkali-kali dilakukan penertiban di jalan itu. Namun kemacetan terus saja terjadi. Sambil memperhatikan kelancaran lalulintas, Bima berdiskusi dengan pejaat yang ikut rombongan sidak. Bima meminta pejabat terkait embuat kawasan di sepanjang Jalan Otista lebih rapi dan bersih. “Ini penting untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan raya maupun para pejalan kaki,” ucap Bima di sela-sela sidak.

Kawasan pasar, imbuh Bima,  harus selalu terlihat bersih dan rapi. “Semua OPD terkait harus memastikan hal tersebut,” katanya.

Sisa galian kabel PLN di beberapa ruas Jalan Otista tak luput dari perhatian Bima. Ia langsung mengagendakan bertemu dengan jajaran PLN APJ Bogor.  “Saya berharap ini bisa diselesaikan segera supaya tidak mengganggu kenyamanan,” ujar Bima. Pihak PLN APJ Bogor pun menyanggupi. [] Admin

Jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *