Semakin Banyak Warga Coba Uncal

Semakin Banyak Warga Coba Uncal

BOGOR-KITA.com – Pada hari kedua uji coba bus wisata Uncal, Minggu (8/01/2017), antusias masyarakat semakin meningkat. Warga yang antri di Balaikota menunggu giliran menikmati jalan-jalan bus Uncal, semakin banyak.

Seperti uji coba pertama, pada hari kedua uji coba dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya. Hari itu bus beroperasi tiga kali perjalanan dan Bima hanya ikut di perjalanan pertama yang berangkat pukul 08.15 WIB. Pada perjalanan kedua, bus membawa rombongan Komunitas Wanita Berkebaya dan berangkat pada jam 10.30. .

Sepanjang perjalanan menuju rute yang telah ditentukan, petugas pemandu menjelaskan satu persatu objek wisata yang dilalui. Mulai dari Musium Peta, Taman Heulang, Taman Hutan Kota dan singgah di Taman Kencana untuk berbelanja Kaos Uncal. Perjalanan dilanjutkan menuju Tepas Lawang Salapan Lawang Dasakreta untuk berfoto-foto.

Itjeu selaku Ketua Komunitas Wanita Berkebaya, mengaku senang mendapat kesempatan menikmati Uncal. Dia berharap Uncal bisa melayani lebih banyak masyarakat untuk berkeliling menuju objek-objek wisata Kota Bogor. “Kami senang dan mendukung keberadaan bus ini. Mudah-mudahan jumlahnya bisa bertambah sehingga dapat melayani masyarakat lebih banyak,” ujarnya. Ia juga meminta agar informasi terkait pendaftaran, titik keberangkatan dan rute perjalanan nantinya dapat disosialisasikan kepada masyarakat. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *