Warga Bogor, Ayo Sambut Asian Games 2018 !

Selebriti dan 20.000 Siswa akan Meriahkan Torch Relay di Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Acara torch relay yang merupakan bagian dari rangkaian Asian Games ke-18 akan melewati Kota Bogor, Selasa 14 Agustus 2018.

bor abadi yang sudah mengelilingi Indonesia akan tiba di Kota Bogor, Selasa pukul 09.00 WIB di rumah dinas walikota dan dilanjutkan dengan acara serah terima dari Bupati Cianjur.

Walikota Bogor Bima Arya sangat antusias dengan perhelatan ini. Selain menjadi ajang mempromosikan Kota Bogor yang cantik dan indah, acara ini juga akan dihadiri banyak public figure.

“Kita mendapatkan kehormatan, makanya banyak public figur yang akan berlari besok, ada Menkominfo Rudiantara, ada atlet senior seperi Icuk Sugiarto, Eliyas Pical, ada selebriti pula seperti Yosi Project-_Pop yang akan ikut berlari,” jelasnya kepada awak media seusai rapat koordinasi di Balaikota, Senin (13/8/2018).

Kadisdik Kota Bogor Fahrudin menambahkan, sebanyak 20.000 siswa-siswi kelas 6 SD dan kelas 7 SMP juga akan turut memeriahkan acara yang berpusat di Kota Bogor ini.

“Untuk SMA kita juga menghimbau untuk berpartisipasi juga tapi hanya untuk sekolah yang berada di dekat istana saja karena kalo SMA urusannya dengan KCD,” tuturnya.

Fahrudin juga meminta penanganan lalulintas secara ekstra kepada Polresta Bogor Kota, Dishub dan Satpol-PP karena ini berbeda dengan penyambutan tamu negara.

“Kami juga meminta bantuan medis dengan ambulans, dan Dinkes Insy Allah sudah memenuhi,” lanjutnya.
Kabag Ops Polresta Bogor Kota Kompol Fajar siap untuk mengamankan dan mendukung secara optimal dan maksimal dengan menurunkan 700 personil.

“Itu gabungan dari Polresta, kemudian kita dapat backup satu kompi dari Brimob Polda, dan dukungan dari rekan Satpol-PP dan Ddishub,” tegasnya.

Tidak ada penutupan jalur, tetapi akan dibuat rekayasa lalin dengan membagi jalur sehingga masih bisa dilewati oleh kendaraan di jalur sistem satu arah (SSA). [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *