Petinggi PAN yang melakukan konsolidasi jelang pemilu, ramai-ramai berolahraga lari di Kota Bogor, Sabtu (1/9/2018)

Sekjen PAN Puji Kota Bogor Sebagai City of Runners

BOGOR-KITA.com – Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) lari pagi mengelilingi pendestrian Kebun Raya Bogor. Sabtu (1/9/2018) pagi.

Petinggi PAN tersebut yaitu Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan, Sekretaris Jendral (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum, Bima Arya serta Kader PAN, Miing Bagito dan Eko Patrio.

Sekjen PAN, Eddy Soeparno mengatakan sesuai yang di katakan walikota Bogor,  bahwa Bogor adalah city of runners, kotanya para pelari dan akhirnya hari ini saya bisa ajak ketua MPR lari di Bogor.

“Allhamdulillah kita bisa ajak ketua MPR lari disini, yang tadinya ketua MPR mau lari satu putaran dan akhirnya lari dua putaran mengelilingi pendestrian Kebun Raya Bogor, dan alhamdulillah ketua MPR hari ini puasa, karena beliau memiliki kebiasaan puasa Daud,” ucap Eddy.

Menurut Eddy, Kota Bogor sudah di design sedemikian rupa terutama di seputaran Istana Bogor, dan sarananya sangat memadai untuk masyarakat yang ingin berolahraga.

“Sarananya sudah sangat memadai untuk pelari amatir maupun mereka yang ingin berlatih dan berolahraga, bersantai.

Allhamdulillah walikota telah menyediakan sarana yang paling baik untuk pelari dan masyarakat umum,” katanya.

Sementara, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengaku dirinya sering lari dan bersepeda di Bogor, karena kota Bogor udaranya sejuk.

“Saya sering lari dan bersepeda di Kebun Raya Bogor dan di IPB Baranangsiang. Tadi saya lari dua putaran mengelilingi istana yang rencananya satu putaran, dua putaran sedenglah kan 8 km, saya biasanya lari 15 km,” ungkapnya. [] Fadil

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *