Kota Bogor

Sekda Berikan Penghargaan Untuk Anggota KPRI

BOGOR-KITA.com – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Beriman Kota Bogor memberikan penghargaan kepada anggotanya yang melakukan penyetoran simpanan tepat waktu tiap bulannya. Penghargaan juga diberikan kepada Perangkat Daerah yang mampu merekrut anggota baru dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-26 tahun buku 2016, Kamis (26/1/2017) yang dilaksanakan di Ruang Paduka Sri Bima Balaikota Bogor.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota Koperasi Beriman Kota Bogor yang telah menjalankan kewajibannya dengan baik. Beberapa nama anggota yang berhasil mendapatkan penghargaan karena telah melakukan penyetoran tepat waktu adalah Didi Suryadi dan Suminta.

Penghargaan diberikan langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat kepada para anggota berprestasi. Ade berharap agar setiap anggota selalu dapat menjalankan kewajibannya dengan baik serta menguatkan KPRI Beriman Bogor.

Baca juga  Sekda Harapkan BPJS Kesehatan Tingkatkan Pelayanan

Sementara itu, Perangkat Daerah yang berhasil merekrut anggota adalah Prita (Dispenda), Edeh Juliah (BPKAD), Ati Fatimah (BAPPEDA) dan Eti R (Dispora). [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top