Sekda Ade Sarip Minta Jajarannya Pertahankan WTP

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk bersama-sama mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih tahun 2017 lalu.

Sebab, seperti dikatakan Sekda saat memimpin briefing staf, Selasa (27/02/2018), untuk mendapatkan predikat WTP itu tidak mudah dan bahkan bisa dikatakan sangat sulit. Oleh sebab itu, dirinya meminta semua ASN untuk kembali bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mempertahankannya.

“Berkaitan dengan beberapa hal lainnya seperti soal permintaan dokumen dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), mohon untuk dapat dipenuhi oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Saya sangat senang dan mengapresiasi ada beberapa dinas yang menyampaikannya langsung (ke BPK),” kata Sekda.

Namun demikian, ia juga meminta agar yang staf yang ikut mendampingi saat menyerahkan dokumen tersebut adalah orang yang benar-benar memahami kegiatan untuk menjelaskannya dengan detail dan benar kepada BPK.

“Kemudian berikutnya berkaitan dengan Musrenbang yang akan dilaksanakan tanggal 1 (Maret) nanti, diharapkan agar semuanya dapat hadir untuk menyimak apa yang akan disampaikan pada kegiatan itu. Untuk selanjutnya ditindak lanjuti dan diimplementasikan,” tuturnya. (Donni/Foto:Hari-SZ)



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *