Kota Bogor

Sedia 170 Jenis Menu, Warung Wakaka Buka Outlet di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor

Memu makanan kekinian ala Warung Wakaka

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Warung Wakaka di bawah naungan Wakakak Group buka outlet kelima di Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Kita memiliki menu andalan seperti Indomie Kekinian, Aneka Menu Nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, Martabak Tipker (Tipis Kering),” kata pemilik Wakaka group Erwin Iskandar, Selasa (24/11/2020).

Santo Law mengatakan, mengusung konsep Food Factory, Wakaka menyediakan beraneka ragam produk dan selalu menjaga kualitas dalam penyajian serta terus melakukan inovasi produk yang bertujuan untuk memanjakan lidah sahabat Wakaka.

Desain outlet yang menarik dan Instagramable, membuat Wakaka merupakan salah satu tempat nongkrong hits yang pastinya cocok untuk seluruh kalangan, mulai dari anak-anak, anak muda, orang dewasa hingga keluarga.

Santo Law mengatakan, Wakaka memliki 170 menu yang disajikan dengan konsep kekinian dengan kisaran harga mulai dari Rp15.000 – Rp55.000.

“Kita memiliki menu andalan seperti Indomie Kekinian, Aneka Menu Nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, Martabak Tipker (Tipis Kering),” katanya.

Di masa pandemi ini, tambah Santo, Warung Wakaka memprioritaskan protokol kesehatan, sebelum masuk pengunjung harus menggunakan handsanitizer dan dicek suhu tubuh menggunakan thermogun serta diwajibkan menggunakan masker.

Baca juga  Bima Arya Umumkan dan Lantik Direksi Perumda Tirta Pakuan Besok

“Kami buka setiap hari, mulai dari pukul 12.00 – 21.00 WIB. Di momen opening Warung Wakaka di Kota Bogor ini, kami juga menyediakan promo berupa potongan harga 20 persen dari tanggal 26 – 30 November 2020 untuk all item,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top