Savero Hotels Group Gelar Bussines Conference

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Management Savero Hotels Grup menggelar kegiatan rutin kumpul bersama seluruh Sales dan Managerial dari masing-masing unit di setiap awal tahun. kegiatan dengan mengusung tema “Leading & Managing a New Changes in The Hospitality Industries” ini dilaksanakan di Savero Style Hotel Bogor pada hari Rabu (22/1/2020) dan Kamis (23/1/2020) lalu.

Kegiatan yang berlangsung dua hari berturut-turut ini diharapkan bisa meningkatkan semangat, solidaritas dan percaya diri dalam menghadapi tantangan baru di tahun 2020.

Dimulai sejak hari rabu pukul 08.00 WIB, acara ini diisi dengan materi Leading & Managing a New Changes in The Hospitality Industries yang disampaikan oleh Mustafa Rahmatono selaku General Manager Grup serta materi Powerful Presentation yang dibawakan oleh David Pranata yang merupakan professional Trainer, Writer dan Speaker yang sudah memberikan pelatihan ke berbagai penjuru Indonesia.

Kemudian di hari Kamis kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan outdoor yaitu Offroad dan Paint Ball guna mempererat kerjasama dan kekompakan dalam tim.

General Manager Savero Hotel Group, Mustafa Rahmatono menuturkan kegiatan ini dihadiri sebanyak 50 orang peserta dari seluruh unit bisnis Savero Hotels Group. Ketiga properti Savero Hotels adalah Hotel Grand Savero Bogor, Hotel Savero Depok, serta yang akan segera dibuka yaitu Hotel Savero Style Bogor.

Baca juga  Bima Bakal Tutup Rumah Makan Abai Protokol Kesehatan

“Di awal tahun ini kita berkumpul bersama, kita apresiasi pencapaian kita pada tahun 2019 yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dan kita berusaha untuk lebih baik lagi di 2020, intinya kita bersyukur atas apa yang telah kita capai selama ini,” kata pria yang akrab di sapa Rahmat ini.

Rahmat melanjutkan, tahun 2019 adalah tahun penuh tantangan. Dimana tahun 2019 adalah tahun pemilu yang selalu diadakan 5 tahun sekali. Sudah pasti tiap memasuki tahun pemilu akan ada slowdown, terjadi perlambatan ekonomi, hingga sering kali memberikan dampak negatif di bisnis perhotelan. Akan tetapi, kali ini menjadi berbeda karna Savero Hotels mendapatkan dampak baik dari pemilu tersebut dengan bisnis yang tetap berjalan. Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa di bisnis perhotelan dibandingkan siklus 5 tahunan yang biasanya mengalami penurunan setiap memasuki tahun pemilu.

“Management Savero Hotels Grup juga memiliki fokus pembenahan pada produk dan pelayanan di tahun 2019 dengan senantiasa mendengarkan keluhan-keluhan dari para tamu untuk dilakukannya perbaikan sehingga Savero Hotels tetap menjadi Hotel pilihan para pelanggan,” ungkapnya.

Baca juga  Wanoja Binangkit Gelar Senam Peringati Hari Diabetes Sedunia

Rahmat juga lebih optimis pada tahun 2020 ini, dengan berbekal pengalaman yang sudah dilewati di tahun sebelumnya, juga dengan peningkatan infrastruktur seperti renovasi ballroom, pembaharuan produk seperti linen dan furniture di restoran, hingga penambahan fasilitas khusus smoking area yang akan dihadirkan secara exclusive. Kehadiran Hotel Savero Style Bogor juga akan menjadi sebuah kolaborasi dengan Hotel Grand Savero Bogor agar dapat memenuhi permintaan pasar yang seringkali terabaikan akibat kekurangan kamar untuk menampung permintaan para pelanggan.

“Dalam rangka menghadapi persaingan di industri perhotelan di era digital ini, kami juga memiliki aplikasi booking online yang dapat diunduh di playstore yang kami sediakan khusus untuk para pelanggan kami dengan jaminan harga terbaik. Namun dibalik itu semua, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holders, klien, pelanggan, vendor, juga owners beserta karyawan yang senantiasa mensupport kami di tahun 2019, kami siap berbenah dengan inovasi juga kreasi untuk menjadi hotel pilihan yang melayani segala aktifitas maupun kegiatan yang akan diadakan di hotel kami di tahun 2020.” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *