Sambut HUT RI Ke 71, Kodim Jumsih di Museum Perjuangan

Sambut HUT RI Ke-71, Kodim Jumsih di Museum Perjuangan

BOGOR-KITA.com – Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun 2016 yang ke-71 pada 17 Agustus mendatang, jajaran Kodim 0606/Kota Bogor melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di Museum Perjuangan, Jalan Merdeka, Jumat (05/08/2016).
Kegiatan Jumsih yang juga melibatkan unsur Muspika Bogor Tengah itu, dikatakan Dandim 0606/Kota Bogor Letkol. Inf. M. Albar, diantaranya berupa pengecatan bangunan dan pagar museum serta penggantian karpet di bagian dalam.
“Kegiatan Jumsih ini selain dalam rangka menyambut HUT RI ke 71, juga sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada jasa para pahlawan khususnya pahlawan dari Kota Bogor yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan seperti Kapten Muslihat,” ungkap Dandim.
Sementara Komandan Koramil (Danramil) 0601 Bogor Tengah Kapten Inf. TB. Eka Purnama AJ menambahkan, kegiatan ini juga mengajak masyarakat agar mencintai dan juga peduli terhadap museum, khususnya Museum Perjuanga,n dan jasa para pahlawan yang telah berjuang serta melakukan perjuangan mempertahankan kemerdekaan RI.
“Semoga melalui kegiatan ini nantinya akan lebih banyak lagi warga masyarakat yang merasa terpanggil dan peduli terhadap museum dan tidak melupakan sejarah termasuk jasa para pahlawannya. Karena kita tidak akan mungkin bisa seperti ini tanpa ada jasa mereka,” paparnya. [] Admin

Baca juga  Usmar Resmikan Gedung PKBM Insan Mandiri


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *