Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana menghadiri acara Pembinaan Kesehatan oleh YBM PLN

Ruhiyat Sujana Apresiasi Positif Kegiatan Pembinaan Kesehatan YBM PLN

BOGOR-KITA.com – Saya sangat mengapresiasi pihak PLN yang mengadakan kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat hal itu sebagai komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan, saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut dan dimaksimalkan kedepannya serta mendorong kepada pelaku dunia usaha agar melakukan hal yang sama sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Bogor Ruhiyat Sujana kepada BOGOR-KITA.com menanggapi kegiatan pembinaan kesehatan masyarakat yang dilakukan oleh Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Bogor, Selasa (17/9/2019).

Diketahui, Yayasan Baitul Mal PLN UP3 Bogor mengadakan pembinaan kesehatan masyarakat di kampung Cipakel Desa Leuweung Kolot Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Kegiatan perdana ini merupakan salah satu program YBM PLN UP3 Bogor dalam bidang sosial kesehatan masyarakat, khususnya kaum lansia.

Pada kesempatan ini YBM PLN UP3 Bogor menggandeng tim kesehatan dari Puskesmas Cibungbulang  untuk mensukseskan program sosial kesehatan masyarakat. Selain itu juga mengajak tim kader kesehatan Posbindu yang akan membantu dokter dari Puskesmas.

Kegiatan dibuka oleh Suwardi sebagai kepala desa Leuweung Kolot. Hadir dalam kegiatan tersebut Saban Deni sebagai ketua YBM PLN UP3 Bogor.

Acara dibuka dengan simbolisasi penyerahan sembako kepada lima orang lansia oleh Suwardi,  Ruhiyat, Deni beserta jajaran dari YBM PLN dan 40 lansia mendapatkan dana santunan.

Pasien lansia yang hadir sekitar 100 orang berasal dari Kampung Cipakel, Kampung Cikonjen, Kampung Pos, Kampung Tang, dan Kecamatan Pamijahan.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap bulannya dan akan diadakan juga di tempat lain,” ujar Saban Deni. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *