Ruangguru.com Kolaborasi dengan Pemkot Bogor Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Ruangguru.com Kolaborasi dengan Pemkot Bogor Tingkatkan Kualitas Pendidikan

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka mendukung Bogor cerdas, ruangguru.com akan menjajaki kolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bogor. Dengan menggunakan teknologi, ruangguru.com akan mencoba memperbaiki tata kelola pembelajaran murid dan guru secara online.
Hal tersebut diungkapkan Iman Usman, Direktur produk ruangguru.com usai beraudiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya di Rumah Dinas Walikota Bogor Jalan Pajajaran Bogor, Senin (3/10/2016).
Menurut Iman, sesuai arahan Walikota, sebelum aplikasi ini diterapkan di sekolah-sekolah di Kota Bogor terlebih dahulu dilakukan pemetaan. Pemetaan ini terkait nilai siswa di Kota Bogor seperti apa yang dilakukan dengan tryout online secara masal. ā€œDari hasil penjajakan tersebut barulah akan diterapkan di ruang kelas dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari,ā€ jelas Iman.
Ke depan, lanjut Iman, rencananya aplikasi ini akan diterapkan di laboratorium komputer masing-masing sekolah. Baik untuk tingkat SMP, SMA dan SMK. Jadi sebelum diterapkan terlebih dahulu akan ada pembicaraan dengan pihak sekolah.
Walikota Bogor Bima Arya menyambut baik program ini. Menurutnya ini sangat relevan dengan arah Pemerintah Kota Bogor khususnya dalam mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk memajukan fasilitas dan sumber daya di Kota dan Kabupaten Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *