Kab. Bogor

Resmi jadi Perumda, Dirut Pasar Tohaga: Semangat Baru untuk Maju

Direksi dan Karyawan Perumda Pasar Tohaga

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga secara resmi berubah nomenklatur menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Tohaga. Hal itu setelah disahkannya Peraturan Daerah (Perda) tentang Perumda Pasar Tohaga oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor, di Cibinong, Rabu (18/11/2020).

Perda pembentukan Perumda Pasar Tohaga dilakukan seiring terbitnya Undang Undang Nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah nomor 54 tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah yang menyebabkan perlunya penyesuaian badan usaha milik daerah yang tadinya berbentuk perusahaan daerah menjadi perusahaan umum daerah (perumda).

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Haris Setiawan,SE, MM menginstruksikan seluruh karyawannya untuk bersama maju dengan semangat baru.

Baca juga  Komisi III DPRD Jabar Arahkan Bank BJB Pertahankan Pelayanan Prima

“Jadikan perubahan nomenklatur ini sebagai momentum bertransformasi menjadikan pasar rakyat di Kabupaten Bogor lebih baik dan baik lagi,” papar Haris dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut dirinya menegaskan, beberapa rancangan kerja telah diputuskan guna menunjang Program Perumda Pasar Tohaga. “Kami tuntut semua karyawan untuk berlari, dengan semua program yang dirancang harus seimbang dengan usaha dan target yang dibidik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Perumda Pasar Tohaga yang juga merupakan Asisten Ekonomi  Pembangunan Kabupaten Bogor, Ir Joko Pitoyo mendukung penuh semua kebijakan direksi, sepanjang itu membawa ke arah perbaikan. “Berubahnya nomenklatur,diharapkan juga membawa perubahan budaya kerja dan bertambahnya semangat kerja rekan rekan Tohaga,” tutur Joko. [] Hari

Baca juga  Catatan 2 Tahun Ade Yasin-Iwan Setiawan: Pancakarsa Sangat Bagus, Potensi Wilayah Belum Dikembangkan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top