Rektor IPB Arif Satria

Rektor IPB Buka Pasca Cup 2018

BOGOR-KITA.com – Perhelatan Pasca Cup 2018 resmi dibuka oleh Rektor Institut Pertanian Bogor Arif Satria di lapangan Rektorat IPB, Sabtu (24/11/2018).

Rektor menuturkan Pasca Cup menjadi ajang silaturahim dan peningkatan keakraban mahasiswa pascasarjana dari berbagai latar belakang dan kedaerahan se-Indonesia.

“Kegiatan ini sebagai wadah aktualisasi diri minat dan hobi mahasiswa pasca yang jam akademiknya terkenal tinggi dan padat,” katanya.

Rangkaian kegiatan Pasca Cup akan berlangsung sampai dua pekan ke depan sampai 8 Desember 2018 dengan cabang lomba Futsal, Tenis Meja, Badminton, Cooking Contest, Traditional song, Stand Up comedy, Basket, Catur, Doodle Art, dan Photography Contest.

Ketua Panitia Pasca cup 2018, Nurkholis mengatakan kegiatan hari ini ada 2 cabang yang dilaksanakan, yaitu fun running dan traditional games yang bertujuan mere-charge semangat kompetisi rekan rekan mahasiswa pasca sarjana. Yang dalam dua minggu ke depan akan ada beberapa cabang yang diperlombakan.

“Saya berharap semangat rekan-rekan pasca tetap terjaga hingga ke akhir kegiatan,” pungkasnya.

Pembukaan Pasca Cup 2018 yang dihadiri lebih dari 300 mahasiswa pascasarjana IPB dirangkaikan dengan kegiatan Fun Running dengan rute lapangan AHN, Al Hurriyah dan finish Lapangan AHN kembali. Selain itu, dimeriahkan dengan traditional games yang terdiri dari tarik tambang, bakiak, dan lari karung yang terdiri atas tim putra dan putri perwakilan prodi SPs IPB dan diselingi dengan pembagian berbagai Dorprize menarik lainya. Dorprize utama berupa HP diterima oleh Ahmad Setiono dari dari FKH, dan tim terkompak hari ini diraih oleh tim dari Fakultas Kedokteran Hewan.

Pasca Cup 2018 kali ini bertema Unity In Diversity, dan diharapkan menjadi ajang kolaborasi dan persatuan dalam keberagaman yang tinggi mahasiswa IPB. [] Hari

 

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *