Regional

Real Count KPU, Suara Masuk 100 %, Idris Imam 55,6 %, Pradi Afifah 44,4 %

Tangkapan layar https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/3276

BOGOR-KITA.com, DEPOK – Pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono unggul atas paslon nomor urut 1 Pradi Supriatna- Afifah Alia.

Berdasarkan data Hitung Suara Komisi Pemilihan Umum melalui laman pilkada.2020.kpu.go.id, dipantau BOGOR-KITA.com, Senin (14/12/2002) pukul 13.05 WIB, suara masuk sudah 100 persen.

Paslon Idris – Imam yang diusung PKS, Demokrat, PPP mendapat total suara 415.305 (55,6 %). Sedangkan, Pradi Supriatna-Afifah Alia  yang diusung Gerindra, PDIP, Golkar, PSI, PKB, PAN mendapat total suara 331.882 (44,4%).

Dalam keterangan pada laman tersebut tertulis, data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.

Baca juga  KPU Kota Depok Terima Berkas Pendaftaran Pradi – Afifah

Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.

Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.

Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top