Ramadhan Berbagi di Cilendek, Warga Antusias Jawab Pertanyaan Wali Kota

Ramadhan Berbagi di Cilendek, Warga Antusias Jawab Pertanyaan Wali Kota

BOGOR-KITA.com – Ada yang berbeda saat kegiatan Ramadhan Berbagi Wali Kota Bogor Bima Arya di wilayah Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, Jumat (16/6/2017).

Kali ini selain sama seperti di wilayah lainnya dalam kegiatan serupa yaitu mengunjungi sejumlah warga sambil membagikan paket sembako dan menyerahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pada kesempatan ini wali kota juga melakukan dialog yang diselingi dengan mengadakan kuis untuk warga.

Sejumlah pertanyaan seputar Hari Jadi Bogor (HJB) hingga nama-nama taman dilontarkan wali kota kepada warga. Mereka pun sontak antusias saling berebut ingin menjawab pertanyaannya, meski tidak sedikit jawaban yang disebutkan warga kurang tepat.

“Sekarang siapa yang bisa menjawab pertanyaan saya, akan mendapatkan hadiah. Yang bisa menjawab silahkan langsung tunjuk tangan,” ujar Bima kepada warga yang berkumpul di lapangan wilayah setempat.

Warga pun dengan cepat berebut menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan wali kota. Praktis hanya dalam waktu singkat seluruh hadiah berupa peralatan rumah tangga pun berpindah tangan ke warga.

“Seneng banget dapat panci dari wali kota. Padahal tadi niatnya sama anak cuma mau datang saja, pengen ketemu pak wali. Nggak tahunya malah dapat bonus hadiah juga,” tutur Masnah warga RW 7. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *