Paguyuban Warga Sentul City (PWSC) berkerjama dengan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada warga korban banjir dan longsor di lima desa Kecamatan Babakan Madang, Jumat (10/1/2020).

PWSC dan PT SGC Kumpulkan Donasi untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

BOGOR-KITA.com, BABAKANMADANG – Paguyuban Warga Sentul City (PWSC) bekerja sama dengan PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC) mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada warga korban banjir dan longsor di lima desa Kecamatan Babakan Madang. Pengumpulan donasi dilakukan sejak pekan lalu dan Jumat (10/1/2020) donasi tersebut akan diserahkan kepada warga melalui kecamatan dan desa.

“Yang didonasikan antara lain sembako, pakaian layak pakai dan pakaian dalam untuk anak-anak dan dewasa, kebutuhan bayi dan selimut,” jelas Alfian Mujani, Head of Corporate Communication PT Sentul City Tbk dalam keterangan persnya, Kamis (9/1/2020).

Menurut Alfian, pihaknya sudah mendata korban banjir dan tanah longsor antara lain tanah longsor di Karang Tengah, Cijayanti dan Bojong Koneng, Banjir di Citaringgul, Sumur Batu, Cipambuan dan Kadumanggu. Data-data tersebut sengaja dikumpulkan agar donasi yang nanti akan diserahkan tepat sasaran.

“Kita masih menunggu donasi dari warga hingga Jumat 10 Januari pukul 10.00 WIB. Donasi dapat diantar langsung ke Kantor  PT SGC di Ruko Paragon Blok C no. 5 – 8 Sentul City atau dapat menghubungi estate officer di  setiap cluster,” kata Afian. [] Hari 

Baca juga  Silent Majority Tetap Menginginkan Township Management Dikelola oleh PT SGC


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *