Kab. Bogor

Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Simpang Salabenda, Diduga Pelaku Curanmor

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya dan diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), tergeletak tidak sadarkan diri di atas trotoar pinggir jalan Raya Kemang Parung, tidak jauh dari area simpang jalan Salabenda, Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang.

Menurut keterangan Iyan (38) warga yang melintas dan berhenti melihat kejadian tersebut, saat itu posisi korban terlentang dengan menggunakan celana jeans warna biru dan kaos warna merah dengan lengan panjang warna biru.

“Di wajah korban ada ceceran darah, sepertinya dipukuli massa. Karena saat itu di lokasi banyak warga berkumpul. Arus lalu lintas juga sempat macet,” tutur Iyan, kepada media, Jum’at (15/1/2021).

Baca juga  Ade Yasin Tenang, 19 Pompa Air Berhasil Redam Banjir Bojongkulur

Ia menuturkan, melihat kejadian tersebut saat melintas di jalan raya sekitar pukul 10.30 WIB. Menurut info pembicaraan warga sekitar, sambungnya, pria tersebut diduga hendak mencuri sepeda motor di sekitar lokasi, namun aksinya itu sempat diketahui warga.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun di samping tubuh korban ada kunci T. Infonya korban saat beraksi bersama satu kawannya, yang menunggu di motor dan berhasil kabur,” tandasnya.

Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi membenarkan adanya kejadian penemuan lelaki yang tergeletak tidak sadarkan diri tersebut. Dikonfirmasi lebih jauh tentang peristiwa ini, Kapolsek Kemang hanya menjawab singkat.

“Benar ada kejadian itu. Mohon waktu, karena masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman kejadian,” tukas Kompol Agus Suyandi SH. [] Fahry

Baca juga  Hasil Liga Champions Pekan 4: Manchester City, Muenchen dan Barcelona Lolos 16 Besar
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!