Presiden Jokowi Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Bogor 5 Maret

Jokowi

BOGOR-KITA.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir di acara perayaan Cap Go Meh bertajuk Bogor Street Festival di Bogor, 5 Maret 2015.

Informasi ini disampaikan Kepala Biro Umum Sekretariat Presiden, M. Ari Setiawan pada Rapat Koordinasi Bogor Street Festival di ruang rapat Kepala Sekretariat Presiden, Kompleks Istana Merdeka, Selasa, (3/3/2015).

"Sampai hari ini, tidak ada perubahan agenda dan direncanakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada Street Festival di kota Bogor," ujar Ari sperti dirilis Humas Sekda Kota Bogor, Selasa (3/3/2015).

Menurut Ari, rapat koordinasi digelar justru memastikan kelancaran seluruh rangkaian acara.Rapat koordinasi itu sendiri dihadiri panitia Bogor Street Festival,  Arifin Himawan dan Guntur Santosa, Polres Bogor Kota, Polda Jabar, unsur TNI, biro pers Istana, dan pihak protokol Istana.

Selain Presiden Jokowi, Panglima TNI, Moeldoko dan Gubernur Jawa Barat juga dijadwalkan hadir.

Pada kesempatan ini, Arifin menyampaikan beberapa langkah-langkah yang disiapkan untuk mensukseskan Street Festival yang juga telah menjadi bagian event budaya Kota Bogor. 

Perayaan Cap Go Meh tahun ini akan dimeriahkan oleh pengisi acara yang lebih banyak dari tahun lalu, Namun, kehadiran Jokowi membuat acara Cap Go Meh tahun ini istimewa. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *