Arifin Himawan, Ketua Panitia Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) tanggal 19 Februari 2019.

Presiden Jokowi Diundang Hadiri Cap Go Meh 2019 di Bogor 19 Februari 2019

BOGOR-KITA.com – Acara Bogor Street Festival Cap Go Meh (CGM) tanggal 19 Februari 2019 tinggal menghitung hari. Segala persiapan sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara. Arifin Himawan, selaku ketua pelaksana menyatakan, seluruh undangan VVIP sudah disebar, tidak terkecuali untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Persiapan CGM masih terus disiapkan, tentunya masih terus koordinasi dengan para pengisi acara dan dengan berbagai pihak, baik itu dengan pihak pengamanan dan lain sebagainya. Sejauh ini kita terus berupaya mempersembahkan suatu acara pesta rakyat yang maksimal untuk Kota Bogor,” katanya di Bofor, Senin (11/2/2019).

Selain itu, dengan sudah rampungnya renovasi pedestrian di Jalan Suryakencana, mempermudah pihak pelaksana untuk mengadakan acara, karena nantinya pedestrian akan digunakan untuk masyarakat yang ingin menonton agar tidak turun ke jalan.

“Harapan kita nantinya penonton atau masyarakat bisa menyaksikan melalui pedestrian, sehingga para pengisi acara dapat melakukan aksinya dengan nyaman dan lancar,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *