Rudy Susmanto memimpin rapat paripurna, Jumat (25/9/2020)

Positif Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Sempat Pimpin Paripurna

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Sebelum diketahui terkonfirmasi positif covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Bogor sempat memimpin Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Jumat (25/9/2020) pagi.

Salah satu agenda rapat paripurna adalah penyampaian Nota Keuangan dan Raperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mewakili Bupati Bogor Ade Yasin hadir dalam rapat tersebut.

Turut hadir para wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor dan seluruh anggota fraksi.

Dalam Sambutannya Iwan Setiawan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program-program Pemerintahan Daerah yang tertuang dalam Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020, telah terjadi beberapa perkembangan yang tidak sesuai dengan asumsi yang ditetapkan dalam Kebijakan Umum APBD tahun anggaran 2020 yakni perkembangan pencapaian indikator ekonomi makro Kabupaten Bogor pada semester I yang dapat mempengaruhi kondisi pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bogor secara yang berkelanjutan dan berkualitas.

“Laju Pertumbuhan Ekonomi menurun 10,54 persen sedangkan Persentase Penduduk Miskin di akhir tahun 2020 diperkirakan meningkat sebesar 2,48 persen dan Tingkat Pengangguran Terbuka di akhir tahun 2020 diprediksi meningkat sebesar 3,77 persen,” kata Iwan.

Baca juga  Pemkab Ajukan Rancangan KUA-PPAS 2021 Sebesar Rp7,6Triliun

Pada Jumat (25/9/2020) sore Rudy Susmanto diketahui terinfeksi virus corona. Hal itu pun dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Roni Sukmana. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *